Senin, 29 April 2013

Juara Premier League 2012-2013

manunitedlatestnews.com
Manchester United (selanjutnya saya sebut United) berhasil menjadi juara Premier League 2012-2013 setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor telak 3-0 pada pertandingan pekan ke-34 dengan menyisakan 4 pertandingan lagi. United berhasil merebut gelar Premier League dari rival sekotanya Manchester City yang menjadi juara Premer League tahun lalu.

Dengan pencapaian tersebut, United genap telah mengoleksi 20 gelar Premier League. Hal itu menghilhami saya untuk membuat sebuah blog tentang Manchester United. United merupakan klub yang saya favoritkan sejak tahun 1997. Sebelumnya klub favoorit saya adalah AC Milan, saat itu masih ada trio Belanda.

Semoga tulisan saya di blog ini dapat bermanfaat bagi penggemar Manchester United dimana saja berada. Saya butuh dukungan, saran dan kritikan agar blog ini dapat tetap uptodate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar